bukber alumni SDN 007 keep calm and keep tight dude !

Sunday, August 5, 2012

di samping aku ini namanya denny sebenarnya dia bukan anak alumni 007 tapi dia ikut bukber :) lihat deh muka datarnya itu aku aja ngakak terus lihat foto ini LOL

nah yg disamping aku ini namanya indra,anaknya lucu banget frontal jahil pokoknya ampun banget bercanda sama dia hahaha

nah ini anmanya shauvina baik unyu unyu anaknya sekarang juga 1 sma sama aku, asik kaan ? uuw

nah cewek yg disamping aku ini namanya usnita,panggil aja dia nita sekarang dia sekoalh di smk heheheh gaterlalu deket sih sama dia,tapi emg kangen banget sama mereka semua

nah yg paling ujung itu namanya arif,aku sempet di musuhin 1 kelas gara" dia waktu sd what a bad memories -_-  dan yg di tengah itu namanya ela sahabat aku dari sd smp sampe sekarang,smp 1 sekolah tapi sma kepisah :( kangen banget pasti sama dia uuuw

0 comments: